Unknown Unknown Author
Title: Cara Membuat Keylogger File Menggunakan Notepad
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
Hari ini saya akan membagikan cara Membuat Keylogger File Menggunakan Notepad. Seperti yang Anda semua tahu bahwa keylogger digunakan unt...
Hari ini saya akan membagikan cara Membuat Keylogger File Menggunakan Notepad. Seperti yang Anda semua tahu bahwa keylogger digunakan untuk merekam semua keystrokes yang Anda buat dalam komputer. Ini akan menyimpan semua data dalam file berektensi .bat dan Anda dapat mengakses semua data yang disimpan . 
Setiap keylogger berbahaya karena merekam semua keystrokes Anda buat di internet dan di komputer And. Dengan cara ini semua informasi pribadi Anda dapat dengan mudah diakses dan di hack. Jadi, Anda harus berhati-hati dengan keyloggers tersebut. Dan dalam tutorial ini saya akan memandu Anda bagaimana Anda dapat membuat keylogger menggunakan notepad.




Apa Itu Keylogger ?

"Keylogger adalah Sebuah jenis perangkat lunak surveilans ( dianggap software atau spyware ) yang memiliki kemampuan untuk merekam setiap keystroke yang Anda buat ke file log, biasanya dienkripsi. Sebuah perekam keylogger dapat merekam pesan instan, e-mail, dan informasi apapun yang Anda ketik setiap saat menggunakan keyboard Anda.
File log yang dibuat oleh keylogger kemudian dapat dikirim ke penerima tertentu. Beberapa program keylogger juga akan merekam setiap alamat e-mail yang Anda gunakan dan situs Web URL kunjungan.
Keyloggers, sebagai alat pengawasan , sering digunakan oleh pengusaha untuk memastikan karyawan menggunakan komputer bekerja untuk tujuan bisnis saja. Sayangnya , keyloggers juga dapat tertanam dalam spywareallowing dalam informasi Anda untuk ditransmisikan ke pihak ketiga yang tidak diketahui.
Sumber : Webopedia
Cara Membuat Keylogger File di Notepad
Jika Anda ingin membuat file keylogger untuk diri sendiri dengan menggunakan notepad kemudian membaca posting di bawah. Ini adalah cara sederhana  dan cara termudah untuk membuat file keylogger karena tidak memerlukan alat untuk membuatnya. Metode ini diposting hanya untuk tujuan pendidikan, jangan menyalahgunakannya . kuti metode berikut untuk mengetahui lebih lanjut tentang membuat keylogger.
Langkah-Langkah Membuat Keyloger Menggunakan Notepad
>  Buka notepad, Setelah notepad terbuka di komputer Anda. Sekarang Tulis kode di bawah ini dalam notepad Anda.

 


> Sekarang simpan file ini sebagai logs.bat di desktop Anda seperti gambar dibawah ini.




> Selanjutnya buat folder baru bernama log kemudian cut dan paste di drive C komputer Anda. 
( Pastikan bahwa didalam folder ini hanya ada file keylogger)


> Untuk menguji file log.bat Anda bisa membukanya dan masukkan username dan password Anda dalam file ini seperti gambar dibawah ini.


> Sekarang buka folder log di drive C dan akan ada file bernama log dan anda bisa membukanya .

Itu saja, Sekarang Anda dapat melihat semua keystrokes dalam file Logs.bat.
Note : Saya harap Anda anda bisa mengunakan Cara Untuk Membuat Keylogger Menggunakan Notepad. Namun jika Anda menghadapi masalah menciptakan keylogger di notepad atau memiliki pertanyaan terkait dengan tutorial ini maka jangan ragu untuk berkomentar di sini, saya dengan senang hati bisa membantu Anda. Juga jangan lupa untuk berbagi artikel ini dengan teman-teman Anda . Terus mengunjungi blog saya untuk tutorial lebih dahsyat.





About Author

Advertisement

Posting Komentar

 
Top